.breadcrumbs{padding:0 5px 5px 0;margin:0 0 5px;font-size:11px;border-bottom:1px dotted #ccc;font-weight:normal}

Halaman

Senin, 25 Juni 2012

Bagaimana Cara Mendaftar Kumpulblogger.com ?

Mungkin selama ini kita belum tahu bahwa dari internet kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan (bahkan bisa menjadi penghasilan utama jika sudah profesional dan berpengalaman). Salah satunya adalah dengan mengikuti program Pay Per Click (PPC). PPC adalah suatu program yang sangat unik di mana kita akan bisa mendapatkan uang apabila ada pengunjung blog kita yang mengklik iklan yang ada di blog kita.

Salah satu PPC lokal yang terkenal di negara kita, Indonesia, adalah Kumpulblogger.com. PPC ini terkenal baik pembayarannya dan bukan scam (penipu).

Payout pembayaran kepada pemilik blog minimal jika sudah mencapai sekitar Rp 10.000,00 untuk rekening BCA dan sekitar Rp 50.000,00 untuk selain rekening BCA. Satu kali klik links iklan tipe teks seharga Rp 300,00 sedangkan tipe mini banner seharga Rp. 350,00. Maka bisa dihitung sendiri jumlah penghasilan yang diperoleh setiap bulannya, apakah blog kita dapat meraih 100 kali klik ? 1.000 kali klik ? 10.000 kali klik ? 100.000 kali klik ?

Bagaimana cara pendaftarannya?

Untuk mendaftar Kumpulblogger.com tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Pendaftaran Kumpulblogger.com dengan membuka situs www.kumpulblogger.com atau bisa juga melalui link refferal Daftar Kumpul bloger

Cara pendaftarannya adalah:

1.    Buka link www.kumpulblogger.com

2.    Selanjutnya Anda klik link Register now pada kotak Account Login.

3.    Kemudian muncul tulisan Daftar Baru, isikan alamat email yang Anda miliki, lalu klik Register.

4.    Apabila berhasil pendaftarannya maka akan muncul kotak bertuliskan: “Check your email!, password has been sent to your email” lalu klik OK.

5.    Buka email Anda dan periksa kotak masuk yang dikirim oleh Kumpulblogger. Anda telah mendapatkan password untuk login ke Kumpulblogger.com.

6.    Setelah itu Anda isikan alamat email dan password yang Anda terima ke kotak Account Login pada Kumpulblogger.com dan klik Login.

7.    Apabila proses login berhasil maka akan tampil halaman akun Kumpulblogger milik Anda yang isinya antara lain: Navigation Menu, Blogger, Advertiser, dll.

8.    Sebaiknya Anda mengganti password yang dikirim oleh Kumpulblogger dengan password yang mudah Anda ingat. Caranya, pada Navigation Menu Anda klik link Ganti Password.

9.    Kemudian masukkan password yang lama pada kotak Password lama, dan password baru yang Anda inginkan tadi pada kotak Password baru dan Ulangi password. Lalu klik Ubah password. Apabila berhasil, maka akan muncul kotak dialog yang bertuliskan “Berhasil Ganti password”, lalu klik OK.

Cara memasang script iklan pada website/blog Anda:

1.    Buka alamat www.kumpulblogger.com, lalu Anda login terlebih dahulu dengan mengisikan alamat email dan password baru Anda. Muncullah halaman akun Kumpulblogger.com milik Anda.

2.    Pada menu Blogger klik link Tambah Blog untuk mendaftarkan blog yang ingin Anda beri iklan dari Kumpulblogger.com.

3.    Selanjutnya Anda isi informasi blog yang akan didaftarkan.

Nama Blog: (contoh: Cara Mendaftar Kumpulblogger.com )

Keterangan Tentang Blog: (Cara mendaftar Kumpulblogger.com)

Alamat URL Blog: (http://Kumpulblogger-daftar.blogspot.com)

Category: (Blogger)

Tag URL: (Cara mendaftar, mendaftar Kumpulblogger.com)

Bahasa yang digunakan dalam blog: (Indonesia)

Lalu klik Submit.

4.    Kemudian muncul kotak bertuliskan “Blog berhasil ditambahkan pada account anda!,siapkan kode pada blog anda” klik OK.

5.    Pada menu Blogger, Anda klik menu Script Text Advertising untuk Blog Anda jika ingin iklan dalam bentuk teks, jika ingin dalam bentuk gambar klik menu Script Mini Banner untuk Blog anda, lalu akan muncul beberapa pilihan kode iklan yang dapat Anda gunakan. Copy kode tersebut.

6.    Selanjutnya login ke halaman dasbor blogger. Anda buka bagian Tata Letak.

7.    Sesudah itu Anda tambah gadget yang baru dengan klik Tambah Gadget.

8.    Lalu Anda pilih gadget HTML/JavaScript klik bagian +.

9.    Setelah itu isi judul: Iklan Kumpulblogger (terserah) dan paste kode di bawahnya yaitu pada bagian konten. Lalu klik Simpan.

10.    Pada bagian Tata Letak akan tercipta gadget baru “Iklan Kumpulblogger (terserah)”. Jika ingin melihat hasilnya, klik Lihat Blog. Maka pada blog Anda telah terpasang iklan dari Kumpulblogger.com. Anda bisa mendaftarkan blog Anda yang lain (dengan email yang sama). Caranya sama, mulai dari no. 1 – 10.

11.    Lalu Anda isi profil Anda pada Navigation Menu klik Edit Profile, isikan nama bank, rekening bank, dll.

Mudahkan caranya.

Selanjutnya Anda tidak diperbolehkan mengklik iklan itu sendiri dan juga tidak boleh menyuruh orang lain untuk mengklik iklan tersebut agar Anda tidak terkena sanksi. Semoga berhasil.

Ingin mendaftar PPC Kumpulblogger.com agar mendapatkan penghasilan tambahan, KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin tuyulndeso.blogspot.com
back to top